PEKANBARU – Mitsubishi Xforce yang merupakan produk yang memiliki kesan sporty ini memiliki keunggulan yang dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya, cukup mendapatkan ‘’tempat’’ di hati konsumen Riau. Meski baru diluncurkan, XForce sudah terjual 40 unit.

Mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) compact ini sejak awal dibuat untuk memudahkan penggunanya baik dari kaum adam maupun kaum hawa.

Supervisor PT Suka Fajar Pekanbaru, Adek Batubara mengatakan, ada 5 keunggulan dari Mitsubishi Xforce ini dibandingkan pesaingnya. Mulai dari drive mode yang sudah canggih hingga memiliki kapasitas mesin yang mampu memberikan keseimbangan antara performa dan daya bahan bakar.

"Untuk produk ini sendiri, sudah memiliki drive mode yang bisa menyesuaikan dengan cuaca dan kondisi alam di Indonesia yang berubah-ubah. Mulai dari normal, wet untuk di situasi basah atau hujan, gravel untuk kondisi jalan yang bertanah atau berkerikil dan Mud, yaitu kondisi jalan yang dilalui berlumpur," katanya.

Adek menjelaskan, Mitsubishi Xforce ini telah dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan volume dan suara yang dapat disesuaikan dengan kecepatan kendaraan.

"Kita memilih Yamaha sebagai audio di Xforce karena Yamaha merupakan perusahaan yang memproduksi musik, hal inilah yang membedakan Yamaha dengan perusahaan lainnya. Karena Yamaha tentu saja akan lebih mengerti sisi audio dan karakteristiknya," tambahnya.

Ia menjelaskan, Mitsubishi Xforce ini juga telah dilengkapi dengan fitur Handsfree Power Liftgate with Kick Sensor yang akan memudahkan konsumennya saat membawa maupun mengambil banyak barang bawaan ke bagasi.

"Cuma dengan gerakan kaki di depan sensor, maka pintu belakangnya akan terbuka ke atas. Fitur ini tentu saja akan sangat memudahkan konsumen kita jika ingin mengeluarkan maupun memasukkan barang saat akan melakukan perjalanan baik ke dalam maupun ke luar kota," imbuhnya.

Adek menuturkan, Mitsubishi Xforce ini cukup di gandrungi, sejak kedatangannya ke Riau beberapa bulan lalu, Mitsubishi Xforce telah terjual sebanyak 40 unit.

"Awal pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2023, setelah itu baru bisa dipasarkan di Pekanbaru. Khusus untuk wilayah Riau saja, sejauh ini sudah terjual kurang lebih 40 unit," tutupnya. ***