BANGKINANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar gelar sidang paripurna istimewa di Hari Ulang Tahun Kampar ke 69 tahun, Rabu (6/2/2019).

Dalam sidang paripurna ini, ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri meminta Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto melanjutkan visi dan misinya.

Pada rapat paripurna istimewa yang berlansung di ruangan rapat paripurna gedung DPRD Kampar ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Riau dan tokoh masyarakat Kabupaten Kampar

Terlihat hadir Gubernur Riau yang diwakili Sekdaprov Ahmad Hijazi, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Konsul Malaysia Irwasda, anggota DPRD Riau Ilyas HU, mantan Wabup Kampar A Zakir, mantan Sekda Kampar Zulher, perwakilan bupati dan wali kota se Provinsi Riau.

Selain itu juga tampak hadir mantan Gubernur Riau yang juga mantan Bupati Kampar, Saleh Djasit, PJ Bupati Kampar Syahrial Abdi, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, SIP, MiPol, ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Forkopimda dan ratusan undangan lainnya.

Rapat pariurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri. Ia berharap HUT Kabupaten Kampar kali ini merupakan sebuah moment untuk evaluasi, bahwa Kampar yang terlahir 69 tahun lalu, saat ini terus membangun dan menuju ke arah yang lebih baik.

Dalam pidatonya, ketua DPRD Kampar mengingatkan, Catur Sugeng Susanto untuk menuntaskan visi-misi Azis-Catur yang sudah diprogramkan untuk membangun Kampar hingga 2022 mendatang.

Ia selaku ketua DPRD Kampar, berharap Catur memiliki waktu 3 tahun untuk menuntaskan visi-misinya. Namun, ia menegaskan pembangunan yang akan dilakukan tidak keluar dari visi-misi yang telah diprogramkan.

Ahmad Fikri berterus terang, kebijakan berpihak kepada rakyat, secara pribadi maupun secara kelembagaan akan mendukung penuh menjalankan tugasnya.

Selain itu, para undangan juga disuguhkan dengan sejarah-sejarah Kampar yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kampar, Ramlah.

Setelah usai rapat paripurna istimewa ini digelar, dilanjutkan makan bajambau bersama di Balai Adat Kabupaten Kampar yang bersebelahan dengan gedung DPRD Kampar. ***

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12032019/2jpg-7905.jpgAnggota DPRD Kampar saat mengikuti rapat paripurna istimewa di hari jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12032019/3jpg-7904.jpgBupati Kampar saat menyampaikan kata sambutan

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12032019/4jpg-7903.jpgKetua DPRD Kampar dan tiga wakilnya, Bupati Kampar, Sekdaprov Riau saat mengikuti rapat paripurna

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12032019/5jpg-7902.jpgAnggota DPRD Kampar saat mengikuti rapat paripurna istimewa di hari jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12032019/6jpg-7901.jpgSekdaprov Riau saat menyampaikan kata sambutan.