BENGKALIS-Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 08 BTH (Embarkasi Batam) yang sejak tiga hari lalu berada di Madinah Al-Munawarah dalam kondisi sehat.

Informasi yang berhasil dihimpun dari seorang kontributor yang selalu memantau perkembangan JCH asal Negeri Junjungan yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, jamaah berada dalam.kondisi sehat. Kalaupun ada masalah kesehatan, hanya keluhan kecil. Seperti batuk, pilek, demam, tensi, dan pertigo.

''Semua sudah ditangani dengan baik dan ramah oleh petugas kesehatan,'' ujarnya melalui pesan mesengger yang diterima Bagian Humas hari ini, Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 15.20 WIB tadi.

Ditambahkannya, snaat ini suhu di Madinah cukup panas. “Saat ini suhu di Madinah berkisar antara 40 sampai 45 derajat celcius,'' imbuh sumber tersebut yang sehari-hari bertugas di Kementerian Agama Bengkalis.

Lantas bagaimana dengan kondisi JCH Bengkalis yang tergabung dalam Kloter 05 BTH.

''Tak ade kabar. Tak ade yang melapor,'' terangnya yang mengakui informasi tersebut diperoleh dari Kasi Pelayanan Haji dan Umroh Kemenag Bengkalis selaku pimpinan Kloter 08 BTH.*** #BENGKALIS