PEKANBARU - Bagi yang ingin mengadakan acara gathering, arisan dan meeting di tengah kota Pekanbaru dengan konsep taman dan suasana yang berkelas, namun dengan harga yang murah? Mungkin Cimol's Cafe bisa menjadi alternatif yang bisa dipilih.

Cafe yang dibuka pada 13 Mei 2018 lalu ini, terletak di Jalan Sisingamangaraja No. 93 Pekanbaru, tidak jauh dari Masjid Annur dan SMP 4 Pekanbaru. Cafe ini buka dari pukul 11.00 WIB sampai pada weekdays dan pada weekend buka pukul 11.00 sampai 24.00 WIB. 

Jika ingin berkunjung ke cafe ini juga tidak perlu khawatir karena di cafe ini memiliki parkiran yang cukup luas. Selain itu, kafe ini memiliki beberapa fasilitas di antaranya yaitu Meeting room, area Indoor dan Outdoor, area garden, dan pool side. 

Untuk area outdoor, kita bisa menikmati taman dengan banyaknya tanaman hijau serta dekorasi cafe dengan kursi berwarna putih menambah kesan mewah dan nyaman cafe ini. Bagi yang baru pertama kesini tidak perlu takut kehabisan tempat duduk karena di area outdoor ini terdapat 7 set kursi Outdoor dan 4 set kursi di taman yang siap menampung pengunjung Cimols. 

Ketika memasuki area garder pengunjung dapat melihat minibar yang terletak di ujung section outdoor tempat para penyaji minuman mempersiapkan hidangan. Serta dua buah gerobak yang menyajikan makanan kebab dan bakso yang terletak di samping taman. 

Selain area outdoor, cafe ini juga memiliki area indoor,  pada area indoor pemilik lebih fokus pada desain interior yang nyaman dan elegan.  Namun masih dengan konsep yang senada yaitu dengan pemakaian furniture berwarna putih. Di area indoor ini terdapat 4 set kursi pada area indoor dengan kapasitas 15 orang dalam ruangannya. 

Jika ingin mengadakan acara reunian dengan kapasitas yang banyak mungkin kamu bisa memilih area indoor dekat kolam renang. Karena pada area ini bisa menampung lebih dari 50 orang. Namun jika kamu tetap ingin meet up dengan teman pada area dekat kolam renang kamu tidak perlu berkecil hati karena untuk memasuki area ini minimal 20 orang.  

Selain area untuk ngumpul disini juga menyediakan area meeting. Pada area meeting ini Cimols memberikan beberapa pilihan yaitu, area antara indoor dan outdoor dengan minimum yaitu 6 pack dan full set 20 pack.

Menurut salah satu marketing cafe Cimols, Rizki, cafe ini mereka lebih menekankan pada lingkungan untuk temanya. 

"Kami lebih mengedepankan lingkungan, seperti yang terlihat bahwa cafe ini dominan dengan tanaman," ungkap Rizki, Minggu (18/11/2018).

Tidak hanya menghadirkan suasana yang nyaman di tengah kota, Cimols ini juga menyajikan menu makanan yang enak dan pastinya harganya murah.   

Untuk menu makanan yang ditawarkan di Cimol's ini pun cukup beragam dan terbagi menjadi beberapa katagori yaitu Red original chicken, nasi goreng, makanan hainan, aneka olahan indomie dan masih banyak lagi. 

Jika belum pernah kesini ada baiknya kamu mencoba menu favorit disini yaitu ayam teriyaki, ayam rica-rica, ayam goreng Cimol dan nasi goreng cimols. Untuk harga sendiri kamu tidak perlu khawatir karna harga disini pastinya cukup terjangkau mulai dari Rp10.000 sampai Rp28.000. Selain makanan favorit disini juga baru tersedia menu baru yaitu nasi Hainan, yang wajib kamu coba. 

Untuk yang tidak ingin makanan berbahan dasar nasi, disini juga menyediakan beberapa makanan yang beraneka ragam mulai dari sandwich, burger,  roti bakar, mie ayam, bakmi, mie ayam bakso, indomi pizza, kebab cimol, cireng, sate ayam, sate daging dan masih banyak lagi. Harga yang dipatok untuk makanan ini pun cukup terjangkau mulai dari Rp7.000 sampai Rp30.000.

Selain jenis makanan yang disajikan di tempat ini juga menyediakan beberapa menu minuman diantaranya yaitu aneka jus, es kelapa muda, coffee, tea, moctail, dan masih banyak lagi.  Untuk menu disini lumayan murah yaitu mulai dari Rp4.000 sampai Rp27.500.

Tidak hanya menyediakan menu makanan di buku menu,  kafe ini juga menyediakan paket prasmanan dengan menu nasi, lauk dua jenis, sayur, kerupuk, puding, buah, teh es, dan air mineral dengan harga Rp50.000 per orang. ***