PEKANBARU – Tiga pelajar SMA di Bengkalis, Riau ditangkap aparat kepolisian karena ''mencicipi'' benda berharga milik bocah SMP. Ketiganya akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Bengkalis.

.Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, tiga pelajar SMA yang ditangkap karena mencabuli anak SMP itu berinisial RA (16), YF (17), dan FW (18).

“Tiga pelaku pencabulan anak SMP kami tanggap 22 September 2022 dini hari,” kata AKBP Indra Wijatmiko kepada GoRiau.com, Minggu (25/9/2022).

Indra menjelaskan, awal pencabulan itu terjadi saat korban sebut saja Mawar (14) diajak pergi keluar rumah oleh pelaku RA 18 September 2022 malam.

RA menghubungi Mawar melalui akun media sosial miliknya. Awalnya korban sempat menolak. Karena malam itu korban sedang berada di rumah bibiknya.

“Pelaku RA terus membujuk dan merayu. Sampai akhirnya korban mau ikut dengan pelaku,” jelas Indra.

Awalnya Mawar dibawa keliling-keliling menggunakan sepeda motor oleh RA. Sampai akhirnya dibawa ke rumah kosong dimana sudah ada dua rekan RA yang berinisial YF dan FW.

“Sampai di rumah kosong itulah tiga pelaku melakukan aksi cabulnya. Korban digilir oleh para pelaku,” lanjutnya.

Sepulang dikerjain tiga pelajar SMA itu, Mawar langsung menceritakan kepada orang tuanya.

“Setelah tau, orang tua korban langsung membuat laporan kepada kami. Atas laporan itulah kami langsung menangkap tiga pelaku,” tutup Indra. (kl1)