SELATPANJANG - Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Meranti menghentikan beberapa kendaraan yang melintas di Jalan Merdeka Selatpanjang, Jumat, (20/3/2020).

Dalam rangka antisipasi atau pencegahan penyebaran Covid-19 (Corona Virus), Satlantas Polres Meranti melakukan penyemprotan cairan disinfektan di ruangan pelayanan kantor Satlantas dan Satpas serta kendaraan yang lalu lalang di depan kantor Lantas yang berada di Jalan Merdeka, Selatpanjang.

"Tadi kita sudah melaksanakan survey di ruangan-ruangan dan di sekitar kantor lantas, selain itu kita juga melakukan pemasangan hand sanitizer (cairan pencuci tangan, red) di ruang-ruang pelayanan serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada becak motor yang melintas di depan kantor Satlantas," kata Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Lantas Meranti, AKP Teguh Wiyono SH MH.

Dengan dilaksanakan hal tersebut, AKP Teguh Wiyono berharap agar personilnya terlindungi dan masyarakat yang akan mengunakan pelayanan Satlantas terhindar dari terpaparnya virus Covid-19 (Corona Virus), serta terwujudnya suasana aman, nyaman dan bersih di lingkungan kantor Satlantas Polres Kepulauan Meranti. ***