PEKANBARU - Komunitas Tenis Meja Riau akan mengadakan turnamen tenis meja yang akan dilaksanakan pada 25 - 27 Oktober 2019 mendatang.

Turnamen yang akan dilaksanakan di lapangan basket Rumbai ini, akan mempertandingkan enam katagori. Yakni, teni meja tunggal umum, beregu umum, tunggal junior PA dan PI, dan tunggal veteran.

Ketua Panitia Komunitas Tenis Meja Amran Sufyan menuturkan, bahwa pelaksanaan turnamen berangkat dari keprihatinan minimnya iven-iven tenis meja di Riau.

"Serta dalam rangka menggairahkan tenis meja di Riau. Komunitas Tenis Meja membuat iven ini," sebut Amran di Pekanbaru, Selasa (24/9/2019).

Tidak tanggung-tanggung pada kejuaraan open ini, panitia menyiapkan total hadiah Rp18 juta yang dihimpun dari donatur secara sukarela. "Total hadiah Rp18 juta, berdasarkan sukarela, yang dananya dihimpun dari donatur yang ada di provinsi Riau," tambahnya.

Untuk mengikuti kejuaraan ini, lanjut Amran, peserta cukup membayar uang pendaftaran mulai dari Rp30ribu hingga Rp150ribu sesuai dengan kategori yang diikuti.***