PEKANBARU - Lagi cari ikan di parit yang berada di Jalan Labersa, seorang pria bernama Suandi (50), tiba-tiba diserang dan ditusuk orang tak dikenal (OTK).

Insiden itu terjadi pada hari Minggu (12/9/2021) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, Suandi dan anaknya tengah mencari ikan menggunakan strum listrik, di parit yang berada di Jalan Labersa, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

GoRiau Aparat kepolisian melakukan ol
Aparat kepolisian melakukan olah TKP. (foto: istimewa)

Saat korban dan anaknya hendak berpindah tempat untuk mencari ikan, pas hendak menaiki motor, tiba-tiba datang dua orang laki-laki yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor, langsung memukul Suandi.

Akibat serangan orang tak dikenal itu, Suandi terjatuh dari sepeda motor, sementara anak Suandi berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan anak Suandi, kedua pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan Suandi dalam keadaan sekarat.

“Setelah mendapat laporan itu, Tim Opsnal langsung menuju lokasi kejadian, dan membawa korban ke RSUD Arifin Achmad,” kata Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo, Senin (13/9/2021).

Setelah dibawa ke RSUD Arifin Ahcmad, ternyata Suandi sudah tidak bernyawa. Suandi mengalami luka tusukan yang terdapat pada bagian dada.

“Setelah sampai di ruang UGD RSUD Arifin Achmad, pada saat jaket dibuka dan baju digunting, perawat rumah sakit melihat ada bekas luka tusukan di dada korban sebanyak 2 kali," ujar Arry.

Polisi saat ini mengejar dua pelaku penusukan yang menyebabkan korban tewas. "Motif pelaku belum diketahui, namun barang berharga milik korban maupun sepeda motor tidak ada yang hilang," tutup Arry. ***