BAGANSIAPIAPI - Bupati Rihil Afrizal Sintong didampingi Wabup H Sulaiman, Jumat (5/8/2022) menyambut kepulangan Jamaah Haji Rohil di Bandara Sultan Syarif Qasim II di Pekanbaru. Sebelumnya jemaah haji Rohil sampai di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (4/8/2022) dan transit di Pulau Batam setelah kembali dari Makkah Saudi Arabia.

Afrizal Sintong menyebutkan dirinya dan masyarakat Rokan Hilir berbahagia atas kedatangan jemaah haji Rokan Hilir dengan selamat di tanah air. 

GoRiau

"Kami pari pemerintah dan keluarga menunggu jemaah haji kembali setelah menunaikan haji, jami rindu, bahagia jamaah haji Kloter 8 selamat tiba di tanah air, Pekanbaru dan selanjutnya ke kampung halaman kita di Rohil," sebut Afrizal Sintong.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Rohil H Sulaiman turut menyampaikan rasa bahagianya dan mengucapkan selamat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat tanpa berkurang satu apapun, "Insya Allah mendapatkan hajji mabrur,'' ucap Sulaiman.

"Terima kasih kepada Ketua Koloter, Tim TKHI, TPHI, ketua rombongan, ketua regu dan pihak-pihak terkait atas pelayanan yang diberikan kepada jamaah Haji Kloter 8 dan jamaah haji Rohil, semoga menjadi amal ibadah yang baik,'' ungkap H Sulaiman.

Selanjutnya jamaah haji Rokan Hilir dari Pekanbaru melanjutkan perjalananya menuju kampung halaman masing-masing dengan menggunakan transportasi darat. (advertorial)