MAKASSAR - Setelah Jakarta, Surabaya, Bogor dan kota-kota besar lainnya di Indonesia, brand ternama 'Hikmat Fashion', kembali membuka cabang ke-7 di Jalan AP. Pettarani Kota Makassar, Minggu (29/01/2023).

Owner sekaligus Designer Hikmat Fashion, Hikmat Salih Ahmed menjelaskan, pihaknya membuka cabang di Kota Makassar karena peminat busana muslim miliknya banyak diincar oleh masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan.

"Banyak permintaan costumer untuk membuka cabang di Makassar. Kata mereka, disini susah cari baju hikmah, makanya kita memberikan pertimbangan dan akhirnya siap membuka cabang," ujarnya usai grand opening.

Hikmat juga menjelaskan, meski bisnis fashion di Makassar sudah menjamur, namun pihaknya tak merasa khawatir maupun tersaingi. Sebab, busana yang dirancangnya itu, memiliki perbedaan jauh dari kompetitor lainnya.

"Sangat jelas bedanya. Brand Hikmat punya banyak keunggulan. Apalagi jika pelanggan langsung berkunjung ke toko. Suasana berbeda akan dirasakannya saat memasuki ruangan. Sejumlah baju yang dipajang kelihatan sangat eksklusif," bebernya.

Tak hanya itu, selain tampilan yang berkelas, jenis bahan yang digunakan juga berkualitas tinggi. Bahan bakunya, material, sampai finishing langsung dipilih olehnya.

"Saya yang pilih langsung kualitas bahan dan aksesoris. Karena produk berkualitas itu, kita yang harus jaga. Sampai kami desain sendiri dan saya sendiri yang kontrol desain. Lalu konsepnya, saya yang putuskan sendiri, tanpa mengikut ke market atau pasar," jelasnya.

Selain itu, Hikmat juga memperkenalkan berbagai jenis model baju yang ditawarkan oleh Hikmat Fashion.

"Kategori baju unggulan kami adalah abaya, ini ciri khas kami. Ada juga casual abaya dan abaya untuk pesta kalau ada acara. Kalau abaya di sini yang menarik itu karena kami siapkan satu set. Jadi pelanggan tidak perlu bingung lagi mencari pasangan hijab misalnya untuk dipadu-padankan dengan gamis. Selain itu, ada juga tunik, casual, celana, dan aksesoris," terangnya.

Siapkan Diskon 30% All Collection

Bukan hanya produk berkualitas yang ditawarkan oleh Hikmat Fashion, Hikmat juga menawarkan potongan harga yang fantastis.

"Jadi, kami memberikan potongan harga atau diskon 30% untuk 100 penjualan busana pertama. Diskon ni berlaku untuk semua koleksi busana yang ada di toko kami. Selain itu, setiap pelanggan yang melakukan pembelian busana akan mendapatkan voucher potongan harga 20%," bebernya.

"Untuk harganya sendiri, kami mulai Rp1.000.000 sampai Rp3.000.000," tambahnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung spesial Hikmat Fashion, Nina Zatulini, mengaku telah menggunakan brand tersebut sejak setahu lalu.

"Saya suka pakai brand ini karena memang kualitas bahannya sangat bagus. Ditambah modelnya yang kelihatan mewah tapi tidak norak," bebernya.***