SAMARINDA - Borneo FC menambah dua pemain lokal. Mereka adalah Finky Pasamba dan Makarius Fredik Suruan. Kedua pemain ini diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan skuat Pesut Etam di Liga 1 2019.

Makarius Fredik Suruan direkrut untuk memperkaya pilihan di posisi bek kanan. Di posisi sudah ada ada milik kapten Diego Michiels.

Sedangkan Finky Pasamba adalah pemain di posisi gelandang. Dia akan menjadi kompetitor buat Mahadirga Lasut, Asri Akbar, Wahyudi Hamisi, sampai Hisyam Tolle untuk mendapatkan tempat utama di lapangan tengah.

"Selamat bergabung buat Makarius Suruan dan Finky Pasamba. Mereka langsung bergabung dalam latihan dan secepatnya beradaptasi dengan dipimpin pelatih kepala Fabio Lopez," kata Nabil Husein, Presiden Klub Borneo FC.

Musim kemarin Finky Pasamba adalah pemain yang memperkuat PS Mojokerto Putra. Tepatnya di kompetisi Liga 2. Pencapaian tim itu sampai babak 8 besar.

Sementara Makarius Fredik Suruan diambil dari Perseru. Seperti diketahui Perseru merupakan salah satu kompetitor di Liga 1. ***