JAKARTA - Bhayangkara FC di bawah asuhan Paul Munster melakukan persiapan dengan berlatih dua kali dalam sehari, yakni pagi dan sore.

Sekembalinya dari pemusatan latihan (TC) di Batu, Jawa Timur, selama pekan lalu, Munster terus menggeber latihan di pagi dan sore hari. Latihan dilakukan di Lapangan ABC GBK dan Lapangan Aldiron.

Paul Munster memiliki alasan mengapa melakukan latihan dua kali dalam sehari. Ia perlu melakukan hal tersebut agar anak asuhnya paham dengan metode yang ditawarkan Munster.

"Jadi di satu minggu ini, setelah datang kami banyak melakukan double session. Dua sesi dalam sehari dan banyak pengulangan," ujar Paul Munster.

"Tujuannya agar para pemain segera adaptasi dan paham yang diinginkan anak-anak. Selalu pengulangan supaya cepat, dan ini hal yang bagus," tuturnya.

"Hasilnya, banyak pemain yang paham dan juga untuk pemain baru kita segera datang supaya cepat bergabung bersama tim," katanya.

The Guardians membutuhkan hasil positif agar bisa mengatrol posisi ke papan atas Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Saat ini Adam Alis dan kolega berada di peringkat ke-11 dengan torehan 18 poin.

Manajemen Bhayangkara FC berharap, Paul Munster bisa membawa klub finis di posisi 10 besar pada klasemen akhir Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. ***