SELATPANJANG - Jika tidak ada aral melintang, besok Minggu (7/4/2019) Gubernur Riau, Syamsuar akan hadir di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam rangka kunjungan kerja.

Kehadiran rombongan Syamsuar didampingi Inspektorat itu dijadwalkan tiba di Kota Sagu sekitar pukul 09.00 WIB dan disambut langsung oleh Pemkab Kepulauan Meranti.

Demikian informasi ini disampaikan Kabag Humaspro Kepulauan Meranti, Hery Saputra SH kepada GoRiau.com, Sabtu (6/4/2019) malam.

"Kalau tidak ada halangan, Insya Allah pak Gubernur dan rombongan akan tiba pagi besok dan akan kembali ke Pekanbaru sekitar pukul 2 siang," kata Hery Saputra.

Ads
Ditambahkan Hery, kegiatan Gubernur Riau dalam rangka kunjungan kerja itu akan di pusatkan di Hotel Grand Meranti, Selatpanjang. Namun sebelumnya Syamsuar akan dibawa ke kediaman dinas Bupati Kepulauan Meranti.

"Saat ini kita tengah mempersiapkan apa-apa saja yang dibutuhkan dalam kegiatan itu nanti, karena dalam kesempatan itu nanti akan dilakukan tepuk tepung tawar oleh LAMR Meranti ke Gubri. Mudah-mudahan tidak ada halangan dan beliau bisa hadir," harap laki-laki yang akrab disapa Ery Gading itu.***