PEKANBARU - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Riau, pagi tadi. Lima orang meninggal dunia, pada insiden tabrakan mobil kijang Innova dan truk tersebut.

Peristiwa naas itu terjadi pada hari Rabu (13/1/2021) pagi, sekitar pukul 08.15 WIB. Dimana, saat itu mobil Toyota Innova dengan nomor polisi, BM 1730 VM, bergerak di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Riau, dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di Kilometer 32 jalur B, tiba-tiba mobil Toyota Innova menabrak bagian belakang mobil Truk Mitsubishi, dengan nomor polisi BK 8600 KG, sampai ringsek.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Riau, AKBP Abilio saat dikonfirmasi.

"Iya benar, akibat kecelakaan itu, mobil Toyota Innova, yang bermuatan 7 orang penumpang mengalami rusak parah. 5 orang meninggal dunia, semantara dua orang lagi mengalami luka berat," ujar Akpol lulusan tahun 2004 itu.

Selanjutnya perwira menengah dengan melati dua dipundaknya itu mengimbau, agar masyarakat selalu memperhatikan rambu-rambu lalulintas, dan memperhatikan kecepatan sesuai dengan aturan yang ditentukan, saat melintas di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai. ***