BEKASI - Klub Persebaya Surabaya menutup paruh musim Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 dengan manis. Melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019), Persebaya menang dengan skor 2-0.

Gol Persebaya dicetak oleh Oktafianus Fernando di menit ke-33 dan David da Silva pada menit 79. Hasil itu membuat Persebaya bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan poin 25.

Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro senang timnya bisa merebut kemenangan di kandang Bhayangkara FC. Sepanjang pertandingan, Baju Ijo kerap mendapat tekanan dari The Guardians.

"Saya sangat berterima kasih dengan pemain saya, karena mereka mau bekerja maksimal untuk menutup putaran ini dengan maksimal. Semua saya apresiasi untuk pemain yang telah berjuang," kata Bejo seusai pertandingan.

Bejo menambahkan bahwa melawan Bhayangkara FC merupakan laga terakhirnya sebagai pelatih sementara. Nantinya, Persebaya akan dilatih oleh Alfred Riedl.

"Selama empat pertandingan sebagai caretaker saya dapat ilmu. Nantinya Persebaya akan diteruskan oleh Alfred Riedl. Biarkan Riedl yang menentukan target," lanjut Bejo.

"Jadi dengan kemenangan ini saya tetap mencari ilmu kepelatihan. Saya respek dengan Bhayangkara FC karena ada senior saya, Yeyen Tumena. Nanti setelah ini, Riedl datang untuk berbuat sesuatu di Persebaya," tandasnya. ***