BANJARMASIN - Hanya bermain seri lawan Klub Persija Jakarta 1-1 kemudian kalah 0-1 atas Madura United FC di kandang sendiri Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan di dua pekan awal kompetisi Shopee Liga 1 2019 membuat Barito Putera hanya mengoleksi satu poin.

Lima poin yang hilang saat di kandang ini diharapkan bisa ditebus ketika Barito Putera tandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5/2019) malam.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman sangat berharap di pekan ketiga Barito Putera bisa bangkit dan meraih kemenangan perdana.

"Kita sudah berhutang lima poin di kandang karena seharusnya di kandang kita meraih enam poin di dua laga namun kenyataannya hanya satu saja," kata putra pemilik dan pendiri Barito putera alm H Sulaiman HB ini.

Ads
Kehilangan poin ini kata Hasnur harus ditebus saat tim Lakar Antasari melakukan tandang nanti salah satunya Bhayangkara FC.

"Bhayangkara bisa dijadikan awal pembayaran hutang di dua laga yang hilang tadi," ujar Hasnur.

Oleh sebab itu, Hasnur berharap pelatih dan para pemain mengerahkan seluruh kemampuannya demi mewujudkan ambisi meraih poin di luar kandang. ***