SELATPANJANG - Yulian Norwis SE MM dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kepulauan Meranti, posisinya diisi oleh Bambang Suprianto sebagai pelaksana harian (Plh) yang merupakan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kepulauan Meranti.

Pelantikan dilaksanakan pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Meranti yang dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, bertempat di Hotel Grand Meranti, pada Selasa (07/01/2020).

Kegiatan juga dihadiri Kepala BKD Kepulauan Meranti, Alizar S.Sos, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIk MH, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Ardiansyah, Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti H Rosdaner S.Pd, serta sejumlah pihak lainnya.

Dalam pelantikan itu, selain Sekda Kepulauan Meranti, ratusan pejabat lainnya juga dilakukan mutasi atau berpindah posisi jabatan.

Usai pelantikan, Yulian Norwis saat ditemui GoRiau.com, mengaku selalu menerima keputusan pimpinannya dengan berlapang dada.

"Keputusan pimpinan harus kita syukuri dan dihormati, masih ada proses selanjutnya dan saya juga akan mengajukan pensiun," ungkapnya.***