PAMEKASAN - Pelatih Klub PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengakui jika Madura United FC bermain lebih bagus dibandingkan dengan tim berjuluk Mahesa Jenar itu. Kedua tim bertemu pada laga lanjutan pekan ke-16 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Paelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019).

Madura United berhasil menang 3-0 atas PSIS Semarang pada pertandingan tersebut. Gol bunuh diri dari Patrick Mota pada menit ke-76 menambah keunggulan Si Sape Kerrab.

"Saya tidak ingin banyak komentar. Saya baru melatih dua minggu, tapi itu bukan alasan. Madura memang bermain jauh lebih bagus dan saya harus akui itu," kata Bambang, Sabtu (24/8).

Memimpin selama dua minggu, Bambang mengaku masih ada pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan. Bagi pelatih berusia 58 tahun itu, tugas-tugas yang belum terselesaikan, tidak bisa dijadikan alasan ketika timnya bermain buruk.'"Saya memang masih banyak PR di sini. Tapi, ini bukan alasan bagi kami untuk tidak bekerja keras. Ke depannya, kami harus bekerja keras lagi," ujar eks pelatih Cilegon United itu.

Setelah pertandingan away melawan Madura United, PSIS masih dinantikan oleh laga away. Hal tersebut tidak jadi soal bagi pria asal Banjarmasin itu.

"Setelah pertandingan melawan Madura, kita masih harus away lagi lawan Arema. Kita istirahat dua hari, kemudian kita berangkat lagi ke Malang. Tapi itu tidak masalah, itu jadi tantangan," ucapnya. ***