SURABAYAJelang bergulirnya kompetisi Liga 3, Asprov Jawa Timur menggelar lokakarya panitia penyelenggara, general coordinatior, media officer dan pengawas pertandingan di Surabaya, 18-19 Juni 2019. Kegiatan tersebut diikuti oleh 120 petugas klub peserta Liga 3 Jatim dan 50 pengawas pertandingan.

Sekjen Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanudin, mengatakan, lokakarya ini bertujuan meningkatkan kualitas dan mutu sepak bola pada level amatir, khususnya wilayah Jawa Timur.

“Ini bentuk komitmen kami untuk terus menciptakan pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas demi sepak bola yang sukses dalam hal penyelenggaraan. Kami harap pelaksanaan Liga 3 Jatim bisa lebih baik dari tahun lalu,” ujar Amir.

Pada kegiatan tersebut, Asprov PSSI Jatim mengundang pemateri yang berkompetensi dan berpengalaman, seperti Direktur Kompetisi PSSI Ronny Suhatril, Direktur Keanggotaan PSSI Dessy Arfianto, Direktur Media PSSI Gatot Widakdo, Koordinator Promosi Digital PSSI Gerry Maulana dan salah satu pengawas pertandingan Liga 1 Cahyanto.

Ads
Menurut Ronny Suhatril, PSSI sangat mendukung upaya Asprov Jatim dengan memberi asistensi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya di area kompetisi. "Mudah-mudahan kegiatan dari Asprov Jatim dapat menjadi contoh bagi Asprov-Asprov lainnya," kata Ronny.***