PEKANBARU - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, dari Partai Amanat Nasional (PAN) dr.Irvan Herman memberikan apresiasi terhadap Tim Relawan dan pendukungnya dalam membantu sosialisasi selama kampanye.

"Alhamdulillah, Rabu 17 April 2019, kita telah menjalankan Pesta Demokrasi baik itu Pilpres maupun Pileg. Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua relawan dan pendukung yang sudah berjuang bersama," ujarnya kepada GoNews.co, Rabu (24/4/2019) malam.

Ia juga tak lupa memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih terhadap semua masyarakat yang sudah memberikan hak suaranya serta memilihnya dalam Pileg tersebut.

"Saya beserta seluruh tim yang tersebar di Dapil Riau 1 mengucapkan terima kasih yang Sebesar-besarnya atas dukungan dan suara masyarakat kepada saya," tandasnya.

Ads
"Terimakasih juga terhadap masyarakat Riau yang sudah memilih Partai Amanat Nasional untuk menjadi yang terdepan di Riau. InsyaAllah," timpalnya.

Saat ditanya tentang hasil suara dalam pileg 2019 kali ini, Irvan Herman masih belum mau membuka rahasia. Ia justeru mengimbau agar semua sabar menunggu hasil resmi dari KPU.

"Banyak yang menanyakan bagaimana hasilnya baik dari masyarakat maupun pendukung melalui Wa, inbox dan Telepon. Untuk sementara Alhamdulillah suara kita masih sesuai yang di targetkan, tetapi alangkah baik nya kita menunggu hasil PPK dari Kecamatan dan Keputusan KPU," imbaunya.

Namun demikian kata Irvan, semua tim tidak boleh lengah. "Mari kita kawal terus C1 di tingkat PPK yang ada di 82 Kecamatan di Dapil Riau 1. Dan yang terpenting hindari kecurangan. Hasil Final sekali lagi kita tunggu KPU," tegasnya.

Hingga saat ini kata dia, pihaknya sudah memiliki C1 seluruh TPS Riau 1. "Dan untuk petugas PPK yang saat ini sedang bertugas saya ucapkan selamat bekerja dan jaga kesehatan," pungkas putera mantan Wali Kota Pekanbaru, Herman Abdullah itu.***