TELUKKUANTAN - Kompetisi divisi utama Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kuantan Singingi (Kuansing) 2018/2019 yang digelar sejak akhir Januari kemarin, di lapangan Limuno Telukkuantan saat ini sudah memasuki babak semifinal.

Adapun 4 klub yang berhasil lolos yaitu Porset Seberang Taluk, RMKK Kenegerian Kari, Rajawali Sungai Sirih dan Persija Jake.

Porset Seberang Taluk berhasil lolos ke semifinal setelah sukses mengalahkan PSKS Simandolak dengan skor telak 4-0 di babak perdelapan final.

Kemudian RMKK berhasil mengalahkan Samber Fc Desa Sawah melalui adu finalti 4-3 setelah diwaktu normal skor 0-0.

Ads
Selanjutnya Persija Jake di babak perdelapan final juga sukses meraih kemenangan dari Pulpa Pulau Padang dengan skor cukup telak 3-0.

Terakhir, Rajawali Sungai Sirih berhasil mengalahkan lawannya PSPM Pulau Mungkur dengan skor 5-2.

Ketua Askab PSSI Kuansing, dr Fahdiansyah melalui panitia pelaksana, Arif Abdilah kepada wartawan, Minggu (3/3/2019) siang mengatakan, sesuai jadwal babak semifinal pertama antara Porset vs RMKK akan digelar besok, Senin (4/3/2019) sore dan semifinal kedua antara Rajawali vs Persija akan dilaksanakan, Rabu (6/3/2019) sore.

Sedangkan untuk final dijadwalkan pada 8 Maret perebutan posisi ke tiga dan 12 Maret laga final untuk perebutan juara.

"Ini jadwal yang telah kita tetapkan, tapi kemungkinan akan ada perubahan untuk main besok, karena hari ini ada acara Pemkab di Lapangan Limuno, namun sekarang belum diputuskan," pungkasnya.***