JAKARTA - Kasus video syur yang berdurasi 19 detik itu membuat Gisella Anastasia harus berurusan dengan polisi. Hingga kini, ia harus bolak balik ke pengadilan untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Seakan tak ada habisnya, peristiwa tersebut semakin hari semakin menjadi-jadi. Hingga kini, unggahan Gisel di media sosial apa pun selalu dikaitkan netizen dengan video 19 detik tersebut.

Baru-baru ini, mantan istri Gading Marten itu kembali dipojokkan dengan banyaknya bukti yang mengarah pada dirinya. Pasalnya, bukti yang ditemukan tersebut, sebagian besar mengarah pada Gisel.

Lantas, apa sajakah barang bukti yang mengarah bahwa video tersebut memanglah Gisel? Berikut ini dipaparkan sepuluh bukti yang menunjukkan bahwa orang yang di video tersebut merupakan dirinya.

1. Kemiripan wajah

Kemiripan wajah merupakan bukti pertama dan alasan kuat untuk Gisel dipanggil polisi. Pasalnya, Gisel bisa masuk penjara saat persidangan hingga selesai.

Gisel bahkan sudah lebih dari sekali dipanggil polisi akibat video syur mirip dirinya itu.

2. Potongan rambut yang sama

Pasalnya, rambut orang yang ada di video memang persis banget mirip Gisel. Tampak keduanya sama-sama berambut pendek yang diwarnai.

3. Pakaian

Pasalnya, pakaian yang dipakai pemeran tersebut, sebelumnya pernah dipakai Gisel.

Gisel pernah tertangkap kamera menggunakan pakaian yang sama dengan yang ada di video.

4. Gorden abu-abu

Gorden yang ada di kamar Gisel dikabarkan juga sama persis dengan gorden yang ada di video.

Gisel bahkan juga pernah bermain TikTok bersama keluarganya dengan berlatar belakang gorden warna abu-abu itu.

5. Posisi TV LCD

Posisi TV LCD di vidoe tersebut juga diancang-ancang sama letaknya dengan yang ada di kamar Gisel.

6. Bibir tipis

Bibir yang dimiliki Gisel semakin mengarahkan dirinya sebagai pemeran video tersebut. Pasalnya, Gisel juga memiliki bibir tipis.

7. Tahi lalat

Tahi lalat di pipi dekat hidung yang dimiliki pemeran pasalnya sama persis dengan yang dimiliki Gisel. Satu satu foto Gisel tampak ia memang memiliki tahi lalat dengan posisi yang sama.

8. Hidung

Hidungnya juga dibilang sama persis oleh netizen. Tak sedikit netizen yang menganggap bahwa hidung Gisel tak ada bedanya dengan hidung orang yang ada di video.

9. Alis

Pembuktian video tersebut juga dilihat dari alisnya. Pasalnya, alis yang ada di video dan juga Gisel sama-sama tebal dan hitam.

10. Lampu kecil dan plafon

Selain itu, lampu kecil dan juga plafon yang ada di video itu juga ada di kamar Gisel. Warna dan bentuknya pun juga tampak sama.

Itulah sepuluh bukti video syur yang mengarah ke Gisel. Hingga bukti tersebut semakin memojokkan dirinya. Gisel pun juga tampak sering dipanggil pihak polisi untuk menyelesaikan masalahnya itu.***