SALO, GORIAU.COM - Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang identik dengan atraksi perang, ternyata juga berlenggak-lenggok. Seperti yang dilakukan di depan Komandan dan Ketua Persit KCK Cabang LV1 serta anggota prajurit Batalyon Infanteri (Batalyonif), di Aula Sasana Satria Yudha, Markas Komando Batalyon (Makoyon) 132/Bima Sakti, Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Selasa (08/01/2013) pagi.

Pagi ini, belasan pasangan prajurit mengikuti fashion show disaksikan langsung Danyonif 132/BS Salo Letkol Inf Asep Dedi Darmadi S.IP, Ketua Persit KCK Cabang LV1 Yonif 132/BS Hj Dewi Sintawati Alamsyah SE, Wakil Ketua Persit Ika Kusumawati, seluruh pengurus Persit dan perwira di jajaran Batalyonif 132/BS Salo.

Prajurit yang mengikuti fashion show bergaya bak artis yang sedang berlengak-lengok di canvas.

Prajurit yang ikut jadi peserta mengenakan baju seragam Pakaian Seragam Kantor (PSK) TNI bersama pasangan mengenakan seragam dinas Persit.

Danyonif dan Ketua Persit yang menyaksikan fashion show tertawa gembira riang melihat gaya yang diperagakan masing-masing peserta.

Tiga dewan juri akan menilai penampilan, keluwesan gaya dari para peserta yang mengikuti fashion show.

Hingga saat ini masih berlangsung acara fahsion show dan nilai belum bisa di sampaikan dewan juri karena masih berlangsung. (rif)