PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan masih menunggu hasil dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), terkait pengumuman para peserta CPNS yang lulus dalam seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD), kemarin.

Menurut Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, Kamis (11/12/2014), saat ini pihaknya sudah menyurati Panselnas agar secepatnya mengumumkan hasil peserta TKD yang lolos seleksi.

"Dalam surat itu, kita juga mengajukan permohonan agar Tes Kemampuan Bidang (TKB) bisa segera digelar di Pelalawan," ungkapnya.

Dijelaskan Andi, jika pihknya sudah mendapat persetujuan dari Panselnas, maka kita akan secepatnya melaksanakan TKB, setelah dilakukan pengumumkan para peserta yang lolos TKD kemarin.

Masih kata Andi, bahwa sejauh ini pihaknya pada posisi menunggu dari Panselnas. Karena memang untuk yang mengumumkan para peserta yang lolos dalam TKD kemarin adalah wewenang dari Panselnas.

"Setelah hasil itu keluar dari Panselnas, kami akan SK kan dulu tapi berdasarkan data dari Panselnas itu," tandasnya.(***)