TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2014.

Ini untuk keempat kalinya Pemkab Kuansing meraih WTP secara berturut-turut dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPKRI).

WTP yang diraih Kuansing disampaikan langsung oleh Kepala BPKRI perwakilan Riau, Drs. Widiyatmantoro saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), Jumat (29/5/2015) pagi di Pekanbaru.

"Alhamdulillah, kita meraih WTP untuk yang keempatkalinya," ujar Bupati Kuansing, H. Sukarmis setelah mendengar penyampaian Kepala BPKRI di Pekanbaru.

Ia berterimakasih atas penilaian dan kepercayaan BPKRI terhadap LKPD Kuansing 2014. Bagi bupati, prestasi ini merupakan sebuah berkah atas kerja keras semua pihak di Kuansing.

"Ini berkat kerjasama dan usaha keras kita bersama. Semoga, ini tetap menjadi motivasi kita dalam bekerja," pungkas Sukarmis.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kuansing Muharman, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra dan kepala dinas, badan dan satuan di lingkungan Pemkab Kuansing.(ndi)