PEKANBARU, GORIAU.COM - Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD/I Bukit Barisan, diserahterimakan dari Ny Ani Sutjipto kepada Ny Nenci Purwo Sudaryanto bertempat di ruang Persit Makorem 031/Wirabima, Sabtu (17/1).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD/I Bukit Barisan, Ny Yenni Prihadi Agus Irianto dalam sambutannya mengatakan, atas nama warga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ny Ani Sutjipto. "Saya mengucapkan terima kasih atas karya dan pengabdiannya selama mendampingi saya sebagai Wakil Ketua dalam menjalankan organisasi Persit yang senantiasa dilandasi semangat keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini, hendaknya tetap kita pelihara dengan baik. Walaupun secara fisik jarak akan memisahkan kita, namun percayalah bahwa kedekatan selalu ada di hati," katanya.

Ny Yenni Prihadi Agus Irianto juga menyampaikan selamat bertugas kepada Wakil Ketua yang baru Ny Nenci Purwo Sudaryanto semoga harapan kepercayaan yang telah diberikan, hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan cara berperan aktif melanjutkan kegiatan yang telah dirintis oleh Wakil Ketua yang lama. "Saya percaya dengan bekal pengalaman sebelumnya selama mendampingi suami, Ibu mampu menjalankan tugas dengan baik, sehingga dapat memberi kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi," ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu, pembina harian persit KCK Koorcab Rem 031 PD/I BB, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD/I, para pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Korem 031/Wirabima.rls