PEKANBARU, GORIAU.COM - Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Firdaus MT dan Ayat Cahyadi ternyata tak bosan-bosannya menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON). Meski pesta olahraga nasional itu sudah selesai setahun lalu, namun keduanya tetap mengucapkan ''Selamat Datang Sang Juara''.

Entah sengaja atau tidak, yang jelas baleho besar kedua tokoh sentral di Pekanbaru itu, masih terpampang megah di simpang Jalan Pattimura dan Diponegoro, Pekanbaru. Pada baleho terlihat warna yang masih cerah dengan foto keduanya yang terlihat masih bersih.

Pantauan GoRiau.com, Kamis (19/9/2013) dinihari terlihat baleho itu sepertinya PON akan diselenggarakan lagi. Apalagi kalau malam, baleho itu disorot lampu yang menambah bagusnya iklan media luar ruang itu.

Seperti diketahui, Pekanbaru dan beberapa kabupaten dan kota di Riau sempat menikmati sebagai tuan rumah PON XVIII, September 2012 lalu. Bukan hanya dapat untung dari keramaian peserta dari seluruh Indonesia, daerah penyelenggara juga dapat ''proyek-proyek'' pembangunan dari Pemerintah Provinsi Riau.

Tapi entah karena terlalu senang kecipratan proyek provinsi atau faktor lain, yang jelas, baleho Firdaus Ayat itu membuat warga terpaksa mengarahkan mata ke baleho ini karena penampilahnya khususnya warnanya cukup menarik. ***