TELUKKUANTAN - Bagi orangtua yang ada di sekitar Kota Telukkuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sangat rugi jika tidak memberikan pendidikan dini terhadap anak. Sebab, pendidikan usia dini sangat mempengaruhi sikap, sifat dan kemampuan anak di masa mendatang.

Kebanyakan orangtua di Kuansing disibukkan dengan berbagai aktivitas, sehingga lupa akan perkembangan anak. Nah, jika anda tidak punya waktu, Kiddy Playgroup solusinya.

"Di sini, anak-anak akan diasah kemampuannya tanpa mengesampingkan nilai-nilai agama. Tentunya sesuai dengan kurikulum PAUD yang diterbitkan Depdiknas," ujar Roza Novita, SPd. AUD, selaku Kepala Kiddy Playgroup, Selasa (17/11/2015) di Telukkuantan.

Khusus untuk semester ini, lanjut dia, Kiddy Playgroup kembali membuka pendaftaran sampai 1 Desember mendatang. Uniknya, sebelum bergabung, calon murid dipersilahkan untuk mencoba belajar di Kiddy.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/17112015/paud-1jpg-3342.jpg "Calon murid dipersilahkan untuk 'trial' dulu, sehingga bisa merasakan bagaimana belajar sambil bermain di Kiddy," ujar Roza.

"Kalau sudah sesuai dan cocok, baru mendaftar. Kita akan beri akomodasi seragam sekolah dua pasang, makan anak bergizi, buku pelajaran selama satu tahun," tambah Roza.

Kiddy Playgroup mengutamakan pendidikan karakter, sehingga menciptakan generasi yang cerdas. Dalam pembelajaran sehari-hari, anak-anak akan dibimbing oleh guru yang berkompeten.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/17112015/paud-2jpg-3341.jpg "Kita menggunakan dua bahasa saat belajar, yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar," kata Roza. Hal itu merupakan bagian dari pengembangan kemampuan bahasa anak.

Nah, tunggu apa lagi. Segera daftarkan putra-putri anda ke Kiddy Playgroup yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai jalur dua Kelurahan Beringin Taluk, tepatnya disamping Rumah Cantik. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0813 7241 5995 atau melalui BBM dengan PIN 574154A9.***