UJUNGBATU, GORIAU.COM - Safari ramadan kali ini berlangsung menarik, karena dilakukan bersamaan antara tim safari ramadan Kabupaten Rokan Hulu dengan tim safari ramadan Pemerintah Provinsi Riau.

Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Raya Al-Ikhlas, Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu, Kamis (25/6/2015).

Tim safari ramadan Pemerintah Provinsi Riau, langsung dipimpin Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Ia ikut didampingi Ketua DPRD Provinsi Riau, H Suparman

Sementara tim safari Kabupaten Rokan Hulu, dipimpin Wakil Bupati Hafith Syukri dan ikut didampingi Ketua DPRD Rokan Hulu, Nasrul Hadi ST MT.

Namun cukup menyorot perhatian jemaah yang hadir, Suparman yang duduk bersebelahan dengan Nasrul Hadi terlihat sangat akrab. Sesekali keduanya saling melempar senyum.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/25062015/2jpg-2612.jpgSebagaimana diketahui, dua tokoh muda ini tengah bersiap untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hulu, yang akan berlangsung Desember 2015 mendatang.

"Alhamdulillah acaranya berlangsung sukses dan kegiatan bersama seperti ini sangat positif. Sehingga antara provinsi dan kabupaten sangat bersinergi," ujar Nasrul.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/25062015/3jpg-2611.jpgMenurutnya, kedepan sinergitas seperti ini harus terus dibangun dan diperkuat sampai pada sinergitas pelaksanaan pembangunan. "Kita sadar anggaran kabupaten itu terbatas. Untuk itu kita butuh suntikan dana provinsi untuk mempercepat pembangunan," ujarnya. ***