PEKANBARU, GORIAU.COM - Manajemen dan staf PT RAPP (Riau Andalan Pulp and Paper) berbuka puasa bersama ratusan pimpinan media dan wartawan di Riau, di Hotel Premier Pekanbaru, Rabu (24/6/2015).

Presiden Direktur RAPP Tony Wenas, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan media dan wartawan yang berkenan memenuhi undangan berbuka puasa bersama yang digelar RAPP.

Menurut Tony Wenas, berbuka puasa bersama tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi antara PT RAPP dengan insan pers di Riau. "Semoga kegiatan buka bersama ini semakin meningkatkan hubungan silaturahmi kami dengan teman-teman wartawan di Riau," harapnya.

Dalam kesempatan itu Tony Wenas juga mengungkapkan, bahwa RAPP komit menghindari deforestasi dalam penyediaan bahan baku pabriknya.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau H Dheni Kurnia, dalam sambutannya memuji PT RAPP yang terus berupaya meningkatkan silaturahmi dengan para wartawan di Riau.

Tapi diingatkan Dheni, hubungan baik yang terjalin jangan sampai menghilangkan daya kritis wartawan terhadap RAPP. "Meskipun berhubungan baik, kalau RAPP melakukan kesalahan harus tetap diberitakan," kata Dheni, disambut tepuk tangan dan tawa para hadirin.

Pada acara tersebut, RAPP memberikan paket santunan kepada puluhan anak yatim. Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Tony Wenas didampingi sejumlah petinggi RAPP.sab