PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Kembali, salah satu Koperasi Unit Desa (KUD) tergolong sehat di Kabupaten Pelalawan, KUD Sumber Bahagia, Desa Silikuan Hulu, Kecamatan Ukui, gelar kegiatan tutup buku Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2014.

Dikatakan Kepala Desa Silikuan Hulu, Suparman, KUD Sumber Bahagia diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi koperasi lainnya. Diharapkan, segenap pengurus bisa memberikan pelayanan untuk peningkatan dan kemajuan koperasi.

"Tentunya untuk mewujudkan itu, dibutuhkan kerjasama yang baik. Pengurus memiliki kemauan yang kuat untuk melakukan persaingan," terangnya, kemarin.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pelalawan, dr Milyono, ia berpesan agar KUD terus meningkatkan kemampuan dan kemajuannya dalam upaya mensejahterakan anggotanya. Hal itu sesuai dari azas koperasi, berusaha membuat anggotanya sejahtera.

"Koperasi ini dinilai sehat. Karena setiap tahun rutin menggelar RAT tepat waktu. Dan RAT bisa diterima oleh anggota KUD. Saya berpesan terus tingkatkan dan berkarya melalui wadah koperasi," pesanya.

Hadir dalam kegiatan RAT, Kadiskop dan UKM Pelalawan, dr Milyono, Camat Ukui, Basaruddin dan tokoh masyarakat, serta anggota KUD.(***)