PEKANBARU, GORIAU.COM - Ribuan botol berisikan minuman teh botol sosro tumpah dan dan berserakan di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Riau, Jumat (17/4/2015). Mobil box yang membawanya mengalami pecah ban sehingga membuat laju mobil tidak bisa dikendalikan.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, tepat di depan Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Riau. Ketika mobil dari arah Cut Nyak Dien menuju Jalan Ahmad Yani.

Ban sebelah kiri belakang yang pecah membuat mobil tidak mampu melaju normal, sehingga beban lebih berat ke kiri dan membuat pagar penyangga terbuka dan seluruh minuman tumpah dengan kondisi ribuan botol pecah.

Pantauan GoRiau.com, di lokasi, terlihat para pegawai di Lingkungan sekitar bersama aparat kepolisian bergotong-royong membersihkan pecahan botol dan tumpahan minuman yang berserakan.

"Mobil sedikit kencang, tiba-tiba ban pecah dan tutup penyangga minuman terbuka. Minuman langsung tumpah, suaranya cukup mengejutkan orang-orang di sini," kata Izal, salah satu pengendara yang melintas.

Saat ini, baik pihak kepolisian, masyarakat dan para pegawai masih membantu menyapu sisa-sisa pecahan botol minuman. Begitu juga dengan sopir yang mengangkut mobil minuman tersebut. Ketika ditanyakan, dirinya tidak mau berkomentar.***