BANGKINANG, GORIAU.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kampar secara resmi membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) Kabupaten Kampar pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2014.

"Pencalegan PKB nomor urut 2 itu telah dibuka mulai hari ini, Sabtu (02/02/2013) dan berakhir tanggal 02 Maret 2013 mendatang," ungkap Ketua DPC PKB Kabupaten Kampar Purwaji SSos saat dikonfirmasi GoRiau.com, Sabtu (2/2/2013), di Bangkinang.

Dijelaskannya, karena peserta partai PKB pada pemilu 2014 mendatang, telah ditetapkan dengan nomor urut 2 partai peserta pemilu. "Makanya, pendaftaran caleg nya dibuka resmi pada tanggal 2 bulan 02 tahun 2013, dan mudah-mudahan pencapaian Pemilu 2014 mendatang juga minimal menjadi pemenang nomor 2 di Kampar," ujar anggota DPRD Kabupaten Kampar.

Menurut politisi muda ini, PKB memberi kesempatan yang seluas-luasnya kepada para pemuda-pemudi, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, kepala desa, tokoh NU, profesional dan kalangan wartawan di Kabupaten Kampar untuk mendaftar sebagai caleg PKB.

"Kami memberi kesempatan yang seluas-luasnya kepada tokoh dan putera terbaik Kampar untuk bergabung bersama PKB," terangnya.

Pendaftaran Caleg PKB dapat dilakukan di sekretariat PKB Kampar, yang beralamat di Jalan Sudirman, Bangkinang, dan bisa menghubungi nomor 081365219459, 085278514192.

Purwaji menjamin, putera terbaik Kampar dari semua kalangan yang ingin bergabung dengan PKB tidak akan dipersulit bahkan dipermudah. "Syaratnya yang penting adalah punya basis pendukung yang diyakini bisa membuat dirinya duduk di legislatif, berkepribadian baik dan siap berjuang bersama PKB baik dalam memenangkan Cagubri PKB, Lukman Edy dan memenangkan PKB di Pemilu legislatif 2014," tegasnya. (rif)