BENGKALIS, GORIAU.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III dan Silaturrahmi Daerah (Silatda), serta pelantikan pengurus Barisan Muda (BM) PAN dan Perempuan Amanat Nasional (PUAN) di Gedung Daerah, Jumat sore (9/1/2015).

Salah satu keputusan penting yang dihasilkan dalam Rakerda dan Silatda tersebut adalah kembali mengusung H Herliyan Saleh sebagai calon Bupati Bengkalis pada Pilkada 2015, Desember mendatang.

Rakerda dan Silatda dihadiri Ketua DPW PAN Provinsi Riau H Herliyan Saleh, Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis H Heru Wahyudi, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Defitri Akbar, sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Forkopimda serta ratusan kader PAN Kabupaten Bengkalis.

Mengusung tema Memperkuat Koordinasi dan Perjuangan PAN untuk Mensukseskan Kongres IV PAN dan Kemenangan Pilkada Kabupaten Bengkalis 2015, Rakerda dan Silatda berlangsung khidmat.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, H Heru Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, berkat kerja sama semua kader, PAN mampu meraih 8 kursi di DPRD Bengkalis sekaligus keluar sebagai pemenang Pemilu Legislatif 2014.

"Memang untuk mendapatkan itu susah, tetapi jauh lebih susah mempertahankannya. Untuk itu kerja sama dan kerja keras kita sangat dibutuhkan untuk terus memberikan yang terbaik untuk daerah," harap Heru.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan selamat atas dilantiknya pengurus Barisan Muda PAN yang diketui Reza Alfian dan pengurus PUAN DPD PAN Bengkalis. Diharapkan kepada pengurus yang dilantik, bisa membawa nama PAN mengabdi kepada masyarakat luas.

"Rakerda ini juga memutuskan kader terbaik untuk diusung pada Pilkada 2015. Sampai hari ini, kita hanya ada satu kader terbaik, yakni H Herliyan Saleh," ujar Ketua DPRD Bengkalis ini.(jfk)