BENGKALIS, GORIAU.COM - Usai melaksanakan sholat Idul Adha 1436 H bersama ribuan warganya di lapangan Tugu Bengkalis, Kamis (24/9/2015), Penjabat Bupati H Ahmad Syah Harrofie menggelar open house di Balai Kerapatan Sri Mahkota, di samping kediaman resmi Bupati Bengkalis Wisma Daerah Sri Mahkota, Jalan Antara Bengkalis.

Bersama isteri Hj Embung Megasari Zam, Ahmad Syah menerima kunjungan warganya. Termasuk pula anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Anggota Forkopimda yang terlihat datang bersilaturahim pada open house Idul Adha tersebut diantaranya Dandim 0303/Bengkalis Wachyu Dwi Haryanto.

Sedangkan pejabat di Pemkab Bengkalis, diantaranya Sekretaris Daerah H Burhanuddin, Inspektur H Mukhlis, Kadis Pekerjaan Umum HM Nasir.

Khusus untuk menu open house Idul Adha, Ahmad Syah dan keluarga menyiapkan makanan seperti ketupak dan soto. Ada juga buah-buahan dan berbagai juadah ringan seperti bolu kemojo. Tak ketinggalan pula, warga yang minta foto selfie bersama Pj Bupati.

Kepada masyarakat kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini yang merayakannya, Ahmad Syah kembali mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H.

''Semoga kita semua menjadi hamba yang ikhlas, sabar, tawakal dan selalu mengambil hikmah dari perjalanan hidup dan tauladan yang dicontohkan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail," kata Ahmad Syah.(ail)