TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepas secara langsung 67 JCH Kopri di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Inhil, Selasa (26/8/2025) di Kantor Bupati Inhil.

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta kepada JCH yang akan berangkat ke tanah suci Makkah, untuk selalu beribadah ketika berada di sana serta niat selalu karena Allah bukan tujuan lainnya.

Ia juga berharap, ketika sudah pulang kembali ke tanah air. JCH bisa menjadi haji yang mabrur, yang bukan hanya haji berdasrkan title saja namun tercermin dari sikap dan sifat.

''Jangan hanya title H (haji) saja yang didapat ketika pulang, tapi juga perubahan sikap dan sifat kearah yang lebih positif,'' kata HM Wardan.

Tidak lupa, Bupati meminta JCH untuk mendoakan Inhil ketika berada di tanah suci Makkah. ''Jangan lupa doakan Inhil, doakan agar harga kelapa naik, jalan jadi bagus-bagus. Tapi yang paling penting harga kelapa naik, karena jika harga kelapa naik roda pemerintahan dan perekonomianpun akan berjalan lancar,'' sebut Bupati. (ayu)