BANGKINANG, GORIAU.COM - Wakil Bupati Kampar mengingatkan aparatur pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terutama pelayanan administrasi, sarana dan prasarana. Selain itu, apartur juga harus mempermudah pelayanan.

''Aparatur pemerintah juga harus mempermudah sistem pelayanan, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat dan tepat, tetapi harus sesuai dengan aturan yang berlaku," tegas H Ibrahim Ali SH saat memantau kinerja di Dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Kampar dan Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Wilayah I Bangkinang, Kamis (14/02/2013). Menurut Wabup, Kinerja Dishub dan UPTPKB Wilayah I Bangkinang juga harus memperbaiki pengarsipan dokumen serta sistem pelayanan yang dinilai tidak maksimal baik di dinas maupun UPT PKB Wilayah I Bangkinang karena akibat kurangnya sarana dan prasarana yang ada.

Wabup juga memberikan arahan agar penataan kantor, pengarsipan dan kebersihan harus selalu diperhatikan, karena hal ini dapat memberikan kenyamanan bagi aparatur dalam bekerja. (rif)