TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Daerah (Setdakab) Indragiri Hilir (Inhil), Ramdani meminta kepada siapa saja yang kebutulan melihat atau mengetahui pelaku yang melakukan pencoretan terhadap baliho foto Plt Gubernur Riau dan Bupati Inhil untuk melaporkannya kepada pihak kepolisian atau dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

''Mana tau nanti pelaku masih melakukan aksinya, jika kebetulan lihat pelaku bawa saja ke pihak berwajib atau ke dinas terkait. Agar diberi sanksi,'' kata Ramdani.

Ramdani mengatakan, masyarakat seharusnya ikut mensukseskan pelaksanaan MTQ Provinsi Riau yang ada di Inhil pada Desember mendatang, bukan malah merusak baliho-baliho yang berisi ajakan masyarakat mensukseskan MTQ.

Apalagi, dikatakan Kabag Humas Bupati benar-benar serius ingin Inhil sukses menjadi tuan rumah, seperti salah satunya terlihat ketika Bupati merelokasi Pujasera ke Jalan Soebrantas Tembilahan.

''Kita minta dukungan dari seluruh masyarakat,'' ujar Ramdani.

Sebelumnya, sebanyak 3 buah baliho MTQ yang terpampang di depan Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Sosial dirusak orang tak dikenal, dimana pada foto Plt Gubernur dan Bupati Inhil penuh dengan coretan cat merah, selain itu pagar rumah dinas Bupati juga tidak luput dari sasaran.(ayu)