SELATPANJANG, GORIAU.COM - Angin segar menerpa Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau. Pasalnya untuk Pileg DPRD Provinsi Riau Hanura dipastikan mendapatkan 4 kursi dan Sayed Junaidi Rizaldi yang juga ketua DPD Hanura Riau akan melenggang ke Pekanbaru.


Hal itu disampaikan Sayed Junaidi Rizaldi yang juga akrab dipanggil SJR itu ketika dihubungi GoRiau.com, Kamis (10/4/2014) malam.
"Kita pastikan mendapat 4 kursi untuk DPRD Riau. Itu merupakan suara se Provinsi Riau. Kita sendiri dipastikan akan melenggang ke Pekanbaru," kata SJR yang memastikan dirinya akan menempati gedung rakyat yang terletak di Jalan Sudirman Pekanbaru untuk periode 2014-2019 ini.
Selain itu, SJR juga mengaku menang mutlak di Kelurahan Sungai Pakning. Di tempat Ia dibesarkan itu, SJR mengatakan suaranya mengalahkan semua suara Caleg tidak hanya Caleg Hanura sendiri, tetapi Caleg-Caleg dari partai yang lainnya.
"Perlu juga saya sampaikan bahwa, bahwa di tempat saya dibesarkan, yaitu Kelurahan Sungai Pakning, saya menang mutlak dari semua caleg baik dari Hanura sendiri maupun Caleg dari Partai lainnya," ungkap SJR lagi.(zal)