TELUKKUANTAN - Panitia pelaksana iven pacu jalur rayon I Kecamatan Kuantan Hilir‎ Seberang (KHS) telah melakukan prosesi pencabutan undian, Rabu (28/7/2016) pagi. Alhasil, untuk putaran pertama di hari ketiga ini, dua jalur dari Indragiri Hulu (Inhu) langsung bertemu.

Adalah jalur Tanjung Ghasau yang akan berpacu pada hilir pertama berada di jalan sebelah kiri akan berhadapan dengan Sialang Soko.

Sementara, pada hilir kedua, Raja Laut yang berasal dari Kuantan Hilir Seberang berhadapan dengan Upae Saghok Ghimbo Dusun dari Kuantan Hilir.‎ Selanjutnya, Ular Putiah yang juga jalur andalan tuan rumah ditantang oleh jalur andalan Kecamatan Pangean, Olang Barantai.

Pada hilir keempat, jalur andalan Kecamatan Cerenti, Sijontiak Lawik Pulau Tanamo akan berpacu dengan Meriam Onggang Parau dari Kuantan Hilir. Sementara, Linggar Jati JA RAPP dari Pangean akan menantang Kuntu‎n Putri Cempaka dari Kuantan Hilir.

Nah, pada hilir terakhir, satu-satunya jalur andalan Kuantan Tengah, Panglimo Hitam akan berpacu dengan Siposan Rimbo RAPP dari Pangean. Lantas, bagaimanakah hasilnya ketika para jalur perkasa ini berpacu? Mari saksikan secara langsung di Tepian Lubuk Sobae Baserah, siang ini.***‎