DURI, GORIAU.COM - Jelang hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Hangtuah, kota Duri, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Kamis (16/7/2015) sekitar pukul 05.40 WIB, melibatkan dua sepeda motor.

Dari pengakuan saksi mata, Anton kepada GoRiau.com, saat itu seorang perempuan menggunakan jaket berwarna merah muda mengendarai sepeda motor merk Honda jenis Revo BM 6616 ED melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba didepannya ada sepeda motor BM 2559 EQ.

"Perempuan yang mengendarai BM 6616 ED menabrak dari belakang sepeda motor BM 2559 EQ, lalu perempuan itu terpental ke bahu jalan di depan bengkel Moya," kata Anton.

Unit laka lantas Sat Lantas Polres Bengkalis setibanya ditempat kejadian perkara (tkp) langsung membawa perempuan yang tergeletak itu ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Saat ini korban sedang dibawa ke rumah sakit untuk diobati. Personel dilapangan saat ini sedang mengumpulkan data kronologisnya," pungkas Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Alex Sandy Siregar kepada GoRiau.com.(ric)