DURI - Sejak berdiri tahun 1997, Duri Land Cruiser Club (DLCC), saat ini telah memiliki lebih dari 130 anggota. Mulai dari kegiatan bakti sosial, hingga peduli terhadap lingkungan sudah dilakoni club mobil kekar keluaran Jepang ini. Pilkada langsung yang akan diselengarakan pada tanggal 9 Desember 2015 nanti, membuat DLCC untuk turun gunung, menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah periode 2016-2021 di Kabupaten Bengkalis.

"Secara penuh DLCC mendukung Amril Mukminin-Muhammad maju dalam bursa Calon Bupati dan Wakil Bupati. Kita (DLCC, red) juga tergabung dalam tim Loyalis AM Mantap. Alasannya kita merasa terpanggil, untuk ikut memenangkan Amril Mukminin-Muhammad dalam pilkada serentak yang tinggal beberapa minggu lagi," ujar Ade Hartop, yang merupakan sesepuh dari DLCC kepada GoRiau.com, Rabu (18/11/2015) usai kampanye akbar di lapangan bola Suriname

https://www.goriau.com/assets/imgbank/18112015/foto2_ratu-3349.jpgRatusan anggota Duri Land Cruiser Club (DLCC) foto bersama dengan Amril Mukminin-Muhammad.

Didampingi Ketua DLCC, Wirno, dirinya berharap perubahan drastis terjadi saat kepemimpinan Amril Mukminin-Muhammad, nanti saat memenangkan pilkada. Karena baginya, Amril merupakan putra daerah, begitu juga dengan Muhammad. Hal itu terbukti, banyak elemen masyarakat yang memberi dukungan terhadap Amril-Muhammad.

"Contohnya saja saat kampanye akbar saat ini, puluhan ribu massa membanjiri lapangan bola Suriname, tempat digelarnya kampanye akbar secara terbuka. Lapangan bola ini pun tak mampu menampung massa yang datang dari seluruh penjuru di Kabupaten Bengkalis," ujar Ade.https://www.goriau.com/assets/imgbank/18112015/foto3_ratu-3348.jpgRatusan anggota Duri Land Cruiser Club (DLCC) siap menangkan Amril Mukminin-Muhammad dalam pilkada serentak 9 Desember nanti.

Selain itu, dalam waktu dekat ini DLCC, lanjutnya, akan mengadakan tour ke Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat, dalam rangka kegiatan tahunan. Dalam kegiatan itu DLCC akan membagikan obat gratis dari IOF Pusat, sembako dan sekaligus membuka jalan di dalam Hutan Rimbo Banti.

"Tour DLCC, kita mulai dari Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, dengan menembus Hutan Rimbo Banti, sampai ke Pasaman, Sumatera Barat. Estimasi waktu perjalanan kita, selama 4 hari," tutupnya menjelaskan, saatnya putra daerah memimpin Kabupaten Bengkalis yang memiliki julukkan Negeri Junjungan. ***