BANGKINANG, GORIAU.COM - Tiga gol yang diciptakan Mursit ke gawang PSHW mengantarkan Bima Sakti, keluar sebagai juara Turnamen Batalyonif 132/BS tahun 2013.

Tim tuan rumah berhasil meraih juara pada turnamen yang memperebutkan tropi Danyonif 132/BS dan uang pembinaan Rp5 Juta.

Gol pembuka dari tuan rumah diciptakan Mursit yang pernah memperkuat tim Sepakbola PON Riau 2012 lalu, pada menit ke 45 lewat tendangan jarak dekat dimuka penjaga gawang PSHW yang dijaga Rindi (1), skor 1-0.

Skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum, dibabak kedua tempo permainan bertahan dan menyerang dari strategi yang dipasang pelatih Yonif 132/BS Serka Yulty Warman mampu membuahkan gol kedua melalui titik finalti setelah pelanggaran terjadi oleh pemain belakang PSHW.

Eksekusi yang dipercayakan kepada Mursit berhasil dijawabnya, gol pun tercipta pada menit ke 50.

Tertinggal 2-0, pelatih PSHW memberikan instruksi untuk menyerang dan bermain lepas kepada pemainnya, terbukti beberapa peluang emas terjadi, namun pemain depan PSHW sepertinya tidak mampu menyelesaikannya.

Dan dimenit ke 70, justru Mursit melepaskan tembakan ke arah gawang setelah berhasil melewati empat pemain belakang PSHW, lagi-lagi Mursit membuktikan bahwa dia merupakan penyerang yang berbahaya.

Tembakannya tak mampu diantisipasi oleh Rindi penjaga gawang PSHW, gol terakhir pun terjadi sehingga skor 3-0  hingga berakkhir berakhir babak kedua.

Dengan tambahan tga gol, Mursit menjadi pemain pencetak gol terbanyak dari Yonif 132/BS setelah Teguh pemain RMN yang hanya mampu mencetak gol sebanyak Empat gol selama pertandingan berlangsung.

Sedangkan pemain terbaik diraih penjaga gawang Ali dari kesebelasan Yonif 132/BS yang tidak pernah kebobolan selama pertandingan berlangsung. (rif)