‎BUKITBATU, GORIAU.COM - Kabupaten Bengkalis memiliki segudang tempat pariwisata yang patut dibanggakan dan dikembangkan, salah satunya Pantai Sepahat di desa Sepahat, kecamatan Bukitbatu, kabupaten Bengkalis, Riau. Untuk membangkitkan pariwisata lokal, Sanggar LDT & MA Entertaiment melakukan produksi film ke 43 dilokasi tersebut.

"Film Dendam Cinta merupakan film yang diproduksi di daerah yang sangat minim perhatian pemerintah daerah akan pariwisatanya. Padahal jika dikembangkan dengan ketekunan akan, meningkatkan ekonomi masyarakat lokal," ungkap Pimpinan Produksi Film Dendam Cinta, Rahmah Yenny kepada GoRiau.com, Senin (25/5/2015).

Alasan Rahmah memilih desa Sepahat sebagai lokasi pengambilan film, karena desa Sepahat memiliki pantai yang indah. Selain itu, Sanggar LDT & MA Entertainment ingin menunjukkan kepada masyarakat, khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, keindahan pantai sepahat.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/25052015/2jpg-2248.jpgAdegan yang diambil langsung di lokasi shooting Pantai Sepahat yang indah."Hamdallah, selesai juga proses pengambilan gambar untuk karya ke 43 Parlindungan dengan Sanggar LDT, yang memakan waktu hingga 3 hari di desa Sepahat," terang Rahmah.

Ia berharap, Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Bengkalis memberikan perhatian khusus untuk pantai sepahat.

"Insyaallah, film kita nantinya akan di launching di Anjungan Seni Idrus Tintin, Pekanbaru, sebelum puasa. Kita juga nantinya akan nonton bareng (nobar) dengan masyarakat desa Sepahat sebagai ucapan terima kasih setelah launching," kata Rahmah.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/25052015/3jpg-2247.jpgAdegan Film Dendam Cinta di Pantai Sepahat.Tujuan lain produksi film ini di desa Sepahat, karena Sanggar LDT & MA Entertainment, ingin mengekspose secara serius keindahan pantai sepahat. Sehingga Pemkab Bengkalis melalui dinas terkait serius memperhatikan aset-aset miliknya, seperti Pantai Sepahat, kecamatan Bukitbatu.

"Kalau penasaran dan ingin tahu bagaimana keindahan Pantai Sepahat, jangan lupa, tunggu dan tonton Film Dendam Cinta di Anjungan Seni Idrus Tintin, Pekanbaru," tutup Rahmah. (ric)