PEKANBARU – Warga di Jalan Yos Sudarso KM 17 Muara Fajar Barat, Kecamatan Rumbai Barat, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang pria tak dikenal. Pria itu ditemukan terkapar di pinggir jalan dalam kondisi tidak lagi bernyawa, Kamis (2/4/2024) sekira pukul 05.30 WIB.

Sejauh ini belum bisa dipastikan apa penyebab kematian pria tersebut. Petugas dari pihak berwajib masih terus melakukan pengembangan.

Sedangkan ciri-cirinya antara lain, lelaki ini bertubuh gemuk, menggunakan helm dan menggunakan jaket biru. Saat ditemukan, pada tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

Informasi yang dirangkum di Kepolisian, mayat itu ditemukan pertama sekali oleh Rosnarita (35). Ia merupakan warga yang tinggal di daerah tersebut.

Kebetulan, lokasi mayat pria tak dikenal itu, tidak jauh dari rumahnya. Ketika menemukan mayat tersebut, ia langsung segera menelepon suaminya yang sedang berada di tempat kerja.

Tidak lama setelah itu, warga sekitar pun berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat kejadian tersebut. Selanjutnya, warga menutup tubuh mayat dengan terpal sembari menunggu kedatangan polisi.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Iya, benar ada penemuan mayat di sana. Sekarang sedang diselidiki, menunggu hasil baket di lapangan,” terangnya. ***