PEKANBARU - Ditemukan tewas dengan usus terburai di tempat pembuangan sampah, jalan Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/10/2016) pagi, pukul 08.30 WIB. Polisi mendapati puluhan luka tusuk bekas tikaman senjata tajam (sajam) ditubuh Ziko Agustari (24).

Baca Juga: Jasad Pria yang Ditemukan Tewas Dengan Usus Terburai Akhirnya Terungkap

"Dari hasil visum, ada 40 luka tikaman hampir disekujur tubuh korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto saat dikonfirmasi GoRiau.com (GoNews Grup) melalui selularnya, Kamis malam.

Baca Juga: Jasad Mr X dengan Usus Terburai Ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah

"Selain itu, yang paling parah luka pada leher korban, ada tiga bekas tikaman. Bahkan juga terdapat bekas sayatan diperut korban hingga ususnya terburai," papar Kasat.

Baca Juga: Ditemukan Banyak Luka Tusuk, Jasad Pria di Tempat Pembuangan Sampah Diuga Korban Pembunuhan

Kasat menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. "Kita masih belum mengetahui pelakunya. Sementara ini, kita sudah minta keterangan sejumlah saksi," tukasnya.

"Kita juga imbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa berkoordinasi dengan Polsek Payung Sekaki atau Polresta Pekanbaru dan juga bisa datang ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," tutupnya.***