PEKANBARU - Aksi perampokan terjadi di Kota Pekanbaru - Riau pada Sabtu (23/6/2018) pagi sekitar Pukul 06.30 WIB. Sasarannya Indomaret Harapan Raya 67 yang berada di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru.

Pelaku yang diduga lebih dari dua orang tersebut masuk ke Indomaret Harapan Raya 67 ini, lalu mengarahkan sasarannya kepada dua orang karyawan yang sedang bekerja.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, mereka sukses membawa lari sejumlah uang yang ada di kasir, setelah mengancam karyawan Indomaret tersebut.

Untung keduanya tidak dilukai. "Diduga kasus 365 (Perampokan, red). Tim kami sedang di dalam melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," tutur Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto.

Bimo yang diwawancarai GoRiau.com di lokasi kejadian melanjutkan, dua karyawan Indomaret kini sedang dimintai keterangannya pasca kejadian tersebut.

Tampak aparat berwajib berpakaian sipil dan berseragam serta bersenjata sudah berada di tempat ini. Dengan adanya anggota polisi, tak ayal menarik perhatian warga sekitar dan pengguna jalan.

Mereka berhenti dan melihat-lihat kejadian itu. Kata Kompol Bimo, para pelaku mengincar brankas, namun tak berhasil membawa uang di dalamnya karena kunci dibawa oleh karyawan lain. ***