TEMBILAHAN- Bunda PAUD Inhil, Zulaikhah Wardan menerima penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy, Kamis (29/9/2016) dalam acara Anugera PAUD Nasional 2016 di Gedung Sasano Langen Budoyo,Taman Mini Indonesia Indah,Jakarta Timur.

Penghargaan diberikan kepada istri Bupati Inhil itu karena dedikasi kemitraan dan peran serta dalam mendukung Gerakan Nasional PAUD berkualitas yang telah dilakukannya.

Zulaikhah Wardan yang pada kesempatan itu mewakili Provinsi Riau, berhasil menyabet penghargaan yang dihadiri 31 Bunda PAUD kabupaten/kota.

''Dengan penganugerahan ini tentunya memberikan motivasi kepada kita untuk lebih meningkatkan dan lebih giat lagi dalam rangka mengembangkan pendidikan anak usia dini di daerah kita masing-masing,'' ujar Zulaikhah usai menerima penghargaan.

Meskipun telah menerima penghargaan, namun ia mengaku belum merasa puas, hal itu dikarenakan masih ada 5000 anak  usia dini di Inhil yang belum terlayani di lembaga PAUD.

''Maka ini menjadi tugas yang tertunda atau PR bagi kita untuk kita tuntaskan bersama-sama,'' ujarnya.

Wanita yang juga Ketua TP PKK Inhil itu tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhil, yang selama ini terus memberikan dukungan kepada pengembangan PAUD di Inhil .

''Karena Bunda PAUD sebagai mitra Pemerintah dalam mengembangkan PAUD di Inhil sangat tergantung dengan dukungan dan arahan pak Bupati untuk berperan aktif sehingga dapat penghargaan di tingkat Nasional. Tidak lupa juga ucapan terimakasih untuk SKPD terkait yaitu Disdik Provinsi dan Kabupaten. Semoga kerja sama ini kedepan terus dapat dilaksanakan dan ditingkatkan lagi,'' tukas Zulaikhah Wardan.adv