SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil SH kedatangan tamu dari Provinsi Riau, yakni Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjend TNI (Purn) H Edy Afrizal Natar SIp. Temu ramah dilakukan di rumah dinas Bupati Kepulauan Meranti, Rabu (27/10/2021) malam.

Turut hadir Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP(Purn) H Asmar, Sekda Dr H Kamsol MM, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Kajari Meranti, Waluyo SH MH, Ketua DPRD, Ardiansyah, Danposal Selatpanjang, Letda Laut (S) Jery Hendra, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Asnan Mahadar serta sejumlah pejabat dan pihak terkait lainnya.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil SH bersama Wagubri Edi Natar Nasution melakukan perbincangan terkait pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Dalam kesempatan itu Bupati Adil SH menceritakan beberapa persoalan yang ada di Kabupaten Meranti kepada Wakil Gubernur Edi Natar.

Sambil berbincang, Bupati Muhammad Adil bersama Edi Natar Nasution dengan rasa keakraban sambil menikmati kopi Liberika yang dan santapan makanan khas Meranti.

"Ini asli kopi Kepulauan Meranti pak Wagubri semoga yang rasanya beda dengan kopi yang lain dan betah berada di Kepulauan Meranti," ucap Muhammad Adil kepada Wagubri.

Wakil Gubenur Riau, Edi Natar Nasution menyampaikan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan keramah tamahan masyarakat beserta jamuannya.

"Semoga Kepulauan Meranti menjadi Kabupaten yang maju serta tetap di kenang oleh masyarakat yang berkunjung di daerah ini", ujarnya.

Sementara dari informasi yang didapat tujuan Wakil Gubenur Riau Edi Natar Nasution selain menikmati Kota Selatpanjang, ia juga akan mengunjungi pondok pesantren yang diasuh oleh Kyai Mustafa yakni pesantren Raudhatul Quran di Desa Mantiasa Kecamatan Tebingtinggi Barat, dan agenda bersama MPC Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Meranti.***