TELUKKUANTAN - Masyarakat Telukkuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dihebohkan dengan aksi pecah kaca yang terjadi Selasa (12/3/2019) siang. Info mengenai aksi kejahatan tersebut tersebar di dunia maya dengan sangat cepat, tentunya dilengkapi dengan sebuah video rekaman CCTV.

Hasil penelusuran GoRiau.com, aksi pencurian dengan pemberatan tersebut terjadi di depan Toko Abone Komputer Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kuantan Tengah.

Dari video terlihat mobil berwarna putih datang ke Abone Komputer. Seorang pria berpakaian dinas keluar dari mobil tersebut dan masuk ke Abone Komputer.

Tak lama setelah itu, satu unit sepeda motor yang melambat di seberang jalan. Salah satu penumpang turun dan berjalan ke arah mobil. Sementara, temannya berbelok sekitar 5 meter dan kemudian mendekat ke mobil.

Ads
Sebelum memecahkan kaca mobil, pelaku terlihat menengok ke dalam toko. Merasa aman, pelaku langsung melempar kaca hingga pecah. Dengan secepat kilat, dia masuk ke mobil dan mengambil sebuah tas berwarna hitam.

Sumber GoRiau.com menyebutkan bahwa kerugian yang dialami korban mencapai Rp100 juta. Kendati demikian, belum ada informasi resmi dari Polres Kuansing.***